PERMATASARI, DEVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN WARDAH DI LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi17411015.pdf - Published Version Download (5MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak17411015.pdf - Published Version Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab I Pendahuluan)
b117411015.pdf - Published Version Download (339kB) |
![]() |
Text (Bab II Landasan Teori)
b217411015.pdf - Published Version Download (378kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411015.pdf - Bibliography Download (408kB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi empiris pada konsumen wardah di Lampung). Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 04 May 2023 05:48 |
Last Modified: | 04 May 2023 05:48 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |