PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE BEEME BY MAMA SHEY DI BANDAR LAMPUNG

WULANDARI, SRI (2022) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE BEEME BY MAMA SHEY DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411095.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 - PENDAHULUAN)
b118411095.pdf - Published Version

Download (154kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411095.pdf - Published Version

Download (950kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411095.pdf - Published Version

Download (602kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411095.pdf - Bibliography

Download (522kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui besaran pengaruh Promotion Mix terhadap minat beli konsumen Beeme ByMama Shey di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen konsumen Beeme by Mama Shey dan sampel mengambil bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut dengan menggunakan metode pengambilan sample non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu metode penarikan sampel berdasarkan karakteristik tertentu yang di sebabkan jumlah populasi yang besar sehingga didapatkan sampel sejumlah 100 karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran langsung, penjualan personal dan hubungan masyarakat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Beeme by mama shey Bandar Lampung, pada variabel periklanan dan promosi penjualan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen Beeme by mama shey Bandar Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisien determinasi (R2) sebesar 0,460 atau 46,0%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 46,0% variabel minat beli dapat dipengaruhi oleh periklanan (X1), promosi penjualan (X2), pemasaran langsung (X3), penjualan personal (X4), dan hubungan masyarakat (X5). Sedangkan sisanya 54,0% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Minat Beli, Periklanan, Promos Penjualan, Pemasaran Langsung, Penjualan Personal, Hubungan Masyarakat, BeemeBy Mama Shey, Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Periklanan, Promos Penjualan, Pemasaran Langsung, Penjualan Personal, Hubungan Masyarakat, BeemeBy Mama Shey, Bandar Lampung
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 27 Feb 2023 09:35
Last Modified: 27 Feb 2023 09:35
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4456

Actions (login required)

View Item View Item