ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA DOMINOS DI BANDAR LAMPUNG

KARTIKASARI, SHINTIA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA DOMINOS DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi19411009.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b119411009.pdf - Published Version

Download (152kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b219411009.pdf - Published Version

Download (203kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak19411009.pdf - Published Version

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka19411009.pdf - Bibliography

Download (174kB)

Abstract

Kemajuan zaman sudah tidak di ragukan lagi, banyak pelaku bisnis yang bersaing ketat. Membuat para pesaing bisnis di tuntut untuk menciptakan keunggulan dari bisnis nya masing – masing agar dapat bersaing dengan perusahaan yang berbeda di bisnis yang sama , berbicara tentang keunggulan, tentu saja perusahaan harus dapat berkembang dengan menghasilkan produk yang berkualitas baik dan juga layanan yang kompeten sehingga akan memunculkan rasa kepuasan dari konsumen akan terus datang karena merasa puas dengan produk dan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Pizza Dominos di Bandar Lampung . populasi penelitian ini adalah konsumen Pizza Dominos , dengan metode purpose sampling diketahui bahwa sampel dalam penelitian ini adalah 150 orang . Metode analisis menggunakan analisis linier berganda. Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama- sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Pizza Dominos. Diharapkan dengan adanya penelitian ini Pizza Dominos dapat menjaga kestabilan kualitas produk, kualitas pelayanan dan Harga yang baik, sehingga dapat menarik kepuasan konsumen saat membeli Pizza Dominos. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 08:04
Last Modified: 02 Jan 2023 08:04
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4382

Actions (login required)

View Item View Item