PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL BINTANG EMPAT KOTA BANDAR LAMPUNG

HANDAYANI, PUTRI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL BINTANG EMPAT KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi19411323.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b119411323.pdf - Published Version

Download (448kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b219411323.pdf - Published Version

Download (482kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak19411323.pdf - Published Version

Download (260kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka19411323.pdf - Bibliography

Download (268kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran jasa yang dilakukan Hotel Bintang Empat di Kota Bandar Lampung dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih hotel dan mengetahui besarnya pengaruh bauran pemasaran jasa Hotel Bintang Empat secara simultan dan parsial terhadap keputusan penggunaan layanan membuat konsumen dalam memilih hotel. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan metode pengambilan sampel convenience sampling, dengan jumlah responden sebanyak 205 responden. Kemudian untuk analisis data digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Tanggapan responden mengenai penerapan bauran pemasaran Hotel Bintang Empat adalah baik dan tanggapan responden mengenai pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Hotel Bintang Empat adalah baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa yang dilakukan Fur-Star Hotel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih dan menggunakan dan memiliki koefisien determinasi sebesar 90,1%. Secara parsial terdapat empat variabel bebas yang berpengaruh signifikan yaitu Produk, Promosi, Proses dan bukti fisik. Sedangkan variabel Harga, Lokasi, dan Orang tidak berpengaruh secara signifikan. Sedangkan secara simultan bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan menginap di hotel bintang empat di Kota Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 06:59
Last Modified: 02 Jan 2023 06:59
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4366

Actions (login required)

View Item View Item