PENERAPAN SISTEM INFORMASI MONITORING PERSEDIAAN BARANG MENGGUNAKAN METODE FIFO BERBABIS WEB (STUDI KASUS : PT INDO HELMET GALLERY)

Dewi, Febriana (2018) PENERAPAN SISTEM INFORMASI MONITORING PERSEDIAAN BARANG MENGGUNAKAN METODE FIFO BERBABIS WEB (STUDI KASUS : PT INDO HELMET GALLERY). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (26kB)
[img] Text
PRINT DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)

Abstract

PT Indo Helmet Gallery yang merupakan dealer atau agen resmi yang bergerak dibidang penjualan dan pendistribusian helm. Sebagai salah satu perusahaan yang tergolong berkembang, PT Indo Helmet Gallery juga semakin membutuhkan adanya suatu sistem informasi yang dapat meningkatkan tingkat efektifitas dan efisiensi dalam melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawan. Penerapan Sistem Informasi Monitoring Persediaan Barang Menggunakan Metode FiFo Berbasis Web (Studi Kasus : PT Indo Helmet Gallery), menggunakan metode analisis kelayakan ISO 9126, kemudian menggunakan metode pengembangan sistem waterfall dan diimplementasikan dengan Usecase Diagram, Activity Diagram, Class Diagram dan menggunakan aplikasi Adobe serta Basis Data MySQL, sebagai database yang dirancang menjadi lebih baik Penerapan Sistem Informasi Monitoring Persediaan Barang Menggunakan Metode FiFo Berbasis Web (Studi Kasus : PT Indo Helmet Gallery) dapat mengolah data yang tersebar pada setiap mitra bisnis untuk dapat menjadi data terpusat yang akan mempermudah dalam melakukan pembuatan laporan persediaan barang dan Mempermudah akses dari pimpinan ketika ingin melakukan pemantauan terkait kondisi persediaan barang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, Monitoring, Persediaan Barang.
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > REPOSITORI DATA BERBASIS WEB
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 06 Nov 2018 09:20
Last Modified: 19 May 2020 04:24
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/426

Actions (login required)

View Item View Item