PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERIPIK ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG

APRIYANA, DANA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERIPIK ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411321.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411321.pdf - Published Version

Download (185kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411321.pdf - Published Version

Download (238kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411321.pdf - Published Version

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411321.pdf - Bibliography

Download (95kB)

Abstract

ABSTRAK Kualitas produk merupakan hal yang penting yang harus diusahakan oleh setiap perusahaan jika ingin yang dihasilkan dapat bersaing di pasar untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Harga adalah segala bentuk biaya moneter yang dikorbankan oleh konsumen untuk memperoleh, memiliki, memanfaatkan sejumlah kombinasi dari barang beserta pelayanan dari suatu produk. Kualitas pelayanan merupakan isu krusial bagi setiap perusahaan, apapun bentuk produk yang dihasilkan.Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pisang Askha Jaya di Bandar Lampung. Data penelitian didapatkan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 orang responden. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan secara bersama sama berpengruh terhadap variabel dependen dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian ABSTRACT Product quality is an important thing that must be sought by every company if it wants its products to compete in the market to satisfy the needs and desires of consumers. Prices are all forms of monetary costs sacrificed by consumers to obtain, own, utilize a number of combinations of goods and services from a product. Service quality is a crucial issue for every company, regardless of the form of product produced. The purpose of this study was to determine the effect of product quality, price and service quality on the purchase decision of Askha Jaya Banana Chips in Bandar Lampung. Research data obtained by distributing questionnaires to 100 respondents. The results of this study indicate that price and service quality have a positive and significant effect on purchasing decisions, product quality has no and significant effect on purchasing decisions and product quality, price and service quality simultaneously have an effect on the dependent variable and are significant on purchasing decisions. Keywords: Product Quality, Price, Service Quality and Purchase Decision

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price, Service Quality and Purchase Decision
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 12 Dec 2022 08:09
Last Modified: 21 Jul 2023 09:33
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4164

Actions (login required)

View Item View Item