PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY SEBAGAI STRATEGI SUSTAINABLE BUSINESS COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG

ADITYA NUGRAHA, MUHAMAD (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY SEBAGAI STRATEGI SUSTAINABLE BUSINESS COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411066.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411066.pdf - Published Version

Download (272kB)
[img] Text (BBA II - LANDASAN TEORI)
b218411066.pdf - Published Version

Download (244kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411066.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411066.pdf - Bibliography

Download (249kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing, Brand Experience terhadap Brand Loyalty. Brand Loyalty adalah preferensi konsumen secara konsisten untuk melakukan pembelian pada Brand yang sama pada produk yang spesifik atau kategori pelayanan tertentu. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden yaitu konsumen yang mengikuti akun Social Media dan juga pengunjung Coffee Shop di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Social Media Marketing, Brand Experience berpengaruh positif pada Brand Loyalty sebagai strategi Sustainable Business Coffee Shop di Bandar Lampung. Berdasarkan penelitian yang dilakukan bahwa Social Media Marketing dan Brand Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty pada Coffee Shop di Bandar Lampung. Kata kunci : Social Media Marketing, Brand Experience dan Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Experience dan Brand Loyalty.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Nov 2022 06:13
Last Modified: 02 Nov 2022 06:13
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3943

Actions (login required)

View Item View Item