Analisis Perbandingan Untuk Mengukur Kinerja Karyawan Dengan Menggunakan Metode Scoring System Dan Profile Matching Pada PT Wahana Rahardja

Astutiningsih, Yosefa (2018) Analisis Perbandingan Untuk Mengukur Kinerja Karyawan Dengan Menggunakan Metode Scoring System Dan Profile Matching Pada PT Wahana Rahardja. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesi.

[img] Text
14.Abstrak.pdf

Download (101kB)
[img] Text
15.BAB 1.pdf

Download (123kB)
[img] Text
20.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB)

Abstract

PT Wahana Rahardja merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan seperti semen, suplai material dan alat tulis kantor selain itu PT Wahana Rahardja juga bergerak di bidang distributor tunggal produk beton ringan, operasional pabrik tepung ikan, trading dan suplai kebutuhan pangan yang beralamatkan di Jalan Ikan Tenggiri No. 51 Bandarlampung. Penilaian kinerja karyawan yang dilakukan pada PT Wahana Rahardja masih dilakukan secara manual yaitu menurut analisa dari seorang pimpinan tanpa menggunakan suatu metode akibatnya tidak dapat menentukan hasil yang akurat. Tujuan penelitian ini agar dapat menentukan metode yang paling tepat untuk digunakan dalam menilai kinerja karyawan sehingga dapat membantu bagian sumber daya manusia dalam menentukan keputusan alternatif yang akurat. Penilaian kinerja karyawan yang dilakukan dengan menggunakan metode Scoring System dan Profile Maching dengan menggunakan 3 aspek yaitu aspek kecerdasan, aspek sikap kerja dan aspek perilaku dan masing – masing aspek memiliki sub kirteria. Hasil perhitungan dengan metode scoring system dan profile matching menunjukan hasil yang berbeda dan metode profile matching merupakan metode yang tepat untuk direkomendasikan sebagai metode yang paling tepat dalam penilaian kinerja karyawan karena dapat memberikan hasil selisih yang akurat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Kinerja Karyawan, Metode Scoring System, Metode Profile Matching, Sistem Pendukung Keputusan.
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Sistem Operasi Tertentu
SISTEM INFORMASI (S1) > Pengambilan keputusan
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 02 Nov 2018 04:34
Last Modified: 14 May 2020 05:45
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/394

Actions (login required)

View Item View Item