PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK EFEK MEDIASI SIKAP TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN

AISAH, SITI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK EFEK MEDIASI SIKAP TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411169.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411169.pdf - Published Version

Download (141kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411169.pdf - Published Version

Download (196kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411169.pdf - Published Version

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411169.pdf - Bibliography

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas merek efek mediasi sikap terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pengguna e-commerce pada belanja belanaja online shopping. Metode analisis yang digunakan yaitu kuantitatif dengan alat analisis SmartPLS 3.0. Metode penelitian menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang didapat adalah 385 sampel pengguna onlne shopping. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kredibilitas endorser berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen, kredibilitas merek berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen dan efek mediasi sikap berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen. Kata Kunci : Kredibilitas Endorser, Kredibilitas Merek, Sikap dan Niat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Endorser, Kredibilitas Merek, Sikap dan Niat Beli Konsumen.
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 31 Oct 2022 07:39
Last Modified: 31 Oct 2022 07:39
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3937

Actions (login required)

View Item View Item