PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PERAWATAN PADA KLINIK KECANTIKAN DI BANDAR LAMPUNG

SALSABILA, SARAH (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PERAWATAN PADA KLINIK KECANTIKAN DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411052.pdf - Published Version

Download (957kB)
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411052.pdf - Published Version

Download (98kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411052.pdf - Published Version

Download (146kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411052.pdf - Published Version

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411052.pdf - Bibliography

Download (72kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas brand ambassador terhadap keputusan perawatan pada klinik kecantikan di Bandar Lampung. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh atau dikumpulkan secara langsung. Temuan dalam penelitian ini membuktikan bahwa Daya Tarik dan Keahlian berpengaruh positif terhadap keputusan perawatan, namun kepercayaan tidak berpengaruh positif pada keputusan perawatan. Artinya keputusan perawatan pada klinik kecantikan dipengaruhi oleh Daya tarik dan Keahlian yang dimiliki oleh Brand Ambassador.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 26 Oct 2022 08:37
Last Modified: 26 Oct 2022 08:37
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3934

Actions (login required)

View Item View Item