PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG

FAHLEVI RAMADHAN, GALANG (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411086.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I - Pendahuluan)
b118411086.pdf - Published Version

Download (231kB)
[img] Text (Bab II - Landasan Teori)
b218411086.pdf - Published Version

Download (198kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411086.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411086.pdf - Bibliography

Download (146kB)

Abstract

Topik yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh celebrity endorser dan content marketing terhadap keputusan pembelian pada tokopedia baik secara simultan maupun parsial. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis linier berganda, dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 25. Jumlah responden sebanyak 400 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan celebrity endorser dan content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser dan content marketing dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada tokopedia di bandar lampung. Kata kunci: celebrity endorser, content marketing, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, content marketing, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 19 Oct 2022 08:50
Last Modified: 19 Oct 2022 08:50
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3900

Actions (login required)

View Item View Item