PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “BEBAS ONGKIR” TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung Pengguna Aplikasi Tokopedia)

-, KHAMIDAH (2021) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “BEBAS ONGKIR” TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung Pengguna Aplikasi Tokopedia). Strata 1 thesis, Universtas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411207.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - Pendahuluan)
b117411207.pdf - Published Version

Download (605kB)
[img] Text (BAB II - Landasan Teori)
b217411207.pdf - Published Version

Download (264kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411207.pdf - Published Version

Download (411kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411207.pdf - Bibliography

Download (243kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh flash sale dan tagline “Bebas ongkir” terhadap keputusan pembelian impulsif masyarakat kota Bandar Lampung pengguna aplikasi Tokopedia. Penelitian ini meggunakan sampel sebanyak 100 orang responden yang tinggal di kota Bandar Lampung dan berusia minimal 17 tahun serta pernah melakukan pembelian di Tokopedia minimal 1 kali. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji hubungan antara variabel independen dan variabel dependen. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa flash sale dan tagline “Bebas Ongkir” Tokopedia berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif secara online oleh masyarakat kota Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Flash Sale, Tagline, Pembelian Impulsif.
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 04 Mar 2022 00:18
Last Modified: 04 Mar 2022 00:18
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3672

Actions (login required)

View Item View Item