SAFITRI, RISKA (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Kemudahan Berbelanja Pada Keputusan Pembelian Produk Secara Online Di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi17411177.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411177.pdf - Published Version Download (321kB) |
![]() |
Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411177.pdf - Published Version Download (394kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak17411177.pdf - Published Version Download (187kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411177.pdf - Bibliography Download (397kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji Pengaruh Harga, Promosi Dan Kemudahan Berbelanja Pada Keputusan Pembelian Produk Secara Online Di Bandarlampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian produk secara online di Bandarlampung dan pengguna sosial media baik e-commerce, Whatsapp dan Instagram. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan sejumlah pertanyaan kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 16. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, promosi dan kemudahan berbelanja berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian produk secara online.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kemudahan Berbelanja, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:08 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:08 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3631 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |