PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over Di Bandarlampung)

NUR SAFITRI, ELSA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over Di Bandarlampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi18411090.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b118411090.pdf - Published Version

Download (294kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b218411090.pdf - Published Version

Download (276kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak18411090.pdf - Published Version

Download (87kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411090.pdf - Bibliography

Download (226kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Bandarlampung). Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.. Adapun populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Make Over di Bandarlampung. Dengan jumlah sampel 140 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas , uji reabilitas, dan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial dan simultan. Secara parsial (Uji T) Celebrity Endorser (X1) diperoleh t hitung 4,236 > t tabel 1,97743 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Kualitas Produk (X2) diperoleh nilai t hitung 5,368 > t tabel 1,97743 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Secara simultan penelitian ini menunjukan bahwa F hitung > F tabel = 71,913 > 3,06 dengan signifikansi 0,000<0,05. Hal ini menunjukan bahwa secara bersama-sama variabel celebrity endorser dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel minat beli produk.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 15 Feb 2022 02:50
Last Modified: 15 Feb 2022 02:50
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3628

Actions (login required)

View Item View Item