NUR SAFITRI, ELSA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over Di Bandarlampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi18411090.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab I-Pendahuluan)
b118411090.pdf - Published Version Download (294kB) |
![]() |
Text (Bab II-Landasan Teori)
b218411090.pdf - Published Version Download (276kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak18411090.pdf - Published Version Download (87kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411090.pdf - Bibliography Download (226kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Bandarlampung). Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.. Adapun populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Make Over di Bandarlampung. Dengan jumlah sampel 140 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas , uji reabilitas, dan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial dan simultan. Secara parsial (Uji T) Celebrity Endorser (X1) diperoleh t hitung 4,236 > t tabel 1,97743 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Kualitas Produk (X2) diperoleh nilai t hitung 5,368 > t tabel 1,97743 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Secara simultan penelitian ini menunjukan bahwa F hitung > F tabel = 71,913 > 3,06 dengan signifikansi 0,000<0,05. Hal ini menunjukan bahwa secara bersama-sama variabel celebrity endorser dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel minat beli produk.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Minat Beli |
Subjects: | MANAJEMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 02:50 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 02:50 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3628 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |