Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Busana Brand Lokal di Bandar Lampung

NIRMALA SARI, CITRA (2021) Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Busana Brand Lokal di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411166.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411166.pdf - Published Version

Download (195kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411166.pdf - Published Version

Download (252kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411166.pdf - Published Version

Download (86kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411166.pdf - Bibliography

Download (224kB)

Abstract

Social media merupakan salah satu platform di era digital yang saat ini sedang di gemari oleh masyarakat. Social media menjadi tempat yang dapat digunakan untuk bersosialisasi melalui jaringan internet. Saat ini social media mengalami pertumbuhan yang pesat dan menjadi peluang bisnis untuk melakukan kegiatan pemasaran, kegiatan pemasaran dengan menggunakan sosial media disebut sebagai social media marketing. Social media marketing yang saat ini semakin berkembang memunculkan fenomena electronic word of mouth yang mempunyai peran dalam pengambilan keputusan konsumen. Salah satu bisnis yang saat ini sedang marak menggunakan social media marketing adalah busana brand lokal.. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian busana brand lokal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 orang, diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling dimana hanya responden yang memenuhi syarat yang ditentukanlah yang dapat menjadi responden. Hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode statistik yaitu regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Penelitian ini menemukan bahwa seluruh hipotesis yang diajukan terdukung

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, electronic word of mouth, Keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 15 Feb 2022 02:03
Last Modified: 15 Feb 2022 02:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3624

Actions (login required)

View Item View Item