PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI LAMPUNG

AKBAR KURNIAWAN, AHMAD (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411199.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411199.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411199.pdf - Published Version

Download (603kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411199.pdf - Published Version

Download (212kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411199.pdf - Bibliography

Download (439kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Smartphone Vivo di Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 orang responden, diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner. Hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode statistic yaitu uji hipotesis (uji t parsial dan uji F simultan) dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan uji hipotesis kedua hipotesis diterima, hal ini berarti keputusan pembelian mampu dipengaruhi oleh persepsi harga dan kualitas produk, serta secara bersama-sama variabel persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik persepsi harga yang diterima oleh konsumen dan semakin baik kualitas produk yang diberikan, diharapkan akan meningkatkan keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian untuk meningkatkan keputusan pembelian sebaiknya Vivo Mobile Indonesia untuk menjaga persepsi harga dan kualitas produknya

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2022 07:47
Last Modified: 14 Feb 2022 07:47
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3610

Actions (login required)

View Item View Item