PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung) THE EFFECT OF PRODUCT PROMOTION AND INNOVATION ON PURCHASE DECISIONS (Case Study at the New Store of Es Teh Indonesia in Bandar Lampung)

MARYANA, SINTA (2021) PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung) THE EFFECT OF PRODUCT PROMOTION AND INNOVATION ON PURCHASE DECISIONS (Case Study at the New Store of Es Teh Indonesia in Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411187.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411187.pdf - Published Version

Download (326kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411187.pdf - Published Version

Download (661kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411187.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411187.pdf - Bibliography

Download (316kB)

Abstract

Teh adalah salah satu minuman yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan dapat dinikmati dalam berbagai suasana. Peluang berbisnis minuman teh menjadi sangat luar biasa menjanjikan, potensial dan akan sustainable, serta didukung oleh market share yang besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan inovasi produk masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman kekinian pada Gerai Es Teh Indonesia di Bandar Lampung dan hasil penelitian secara simultan menyatakan bahwa promosi dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman kekinian pada Gerai Es Teh Indonesia di Bandar Lampung. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat terhadap pengembangan teori dan aplikasi terhadap ilmu perilaku konsumen, khususnya dalam keputusan pembelian, tepatnya teori tentang perilaku konsumen yang menunjukkan bahwa untuk meningkatkan keputusan pembelian dapat dipengaruhi adanya promosi dan inovasi produk. Kata Kunci: Promosi, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Es Teh Indonesia

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Es Teh Indonesia
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2022 05:03
Last Modified: 14 Feb 2022 05:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3599

Actions (login required)

View Item View Item