PENGARUH CITA RASA, DESAIN KEMASAN, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN (Survei pada Konsumen Xi Bo Ba Bandar Lampung)

LU'LU'UN, NI’MATUL MARDIYAH (2021) PENGARUH CITA RASA, DESAIN KEMASAN, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN (Survei pada Konsumen Xi Bo Ba Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411196.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411196.pdf - Published Version

Download (443kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411196.pdf - Published Version

Download (429kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411196.pdf - Published Version

Download (310kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411196.pdf - Bibliography

Download (433kB)

Abstract

Pengaruh Cita Rasa, Desain Kemasan, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Minuman (Survei pada Konsumen Xi Bo Ba Bandar Lampung) ABSTRAK Oleh : Lu’lu’un Ni’matul Mardiyah NPM. 17411196 Pengaruh perkembangan zaman saat ini dalam dunia bisnis yang terus berkembang setiap tahun, dengan menunjukan angka bisnis makanan dan minuman yang setiap tahunnya meningkat dan terus eksis dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya serta ikut menigkatkan perputaran ekonomi nasional .Melihat hal ini, maka dilakukan penelitian untuk mengkaji pengaruh pada variabel cita rasa, desain kemasan, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cita rasa, desain kemasan, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini berfokus pada konsumen minuman Xi Bo Ba di Kota Bandar Lampung. Dalam penelitian ini peneliti mengunakan metode kuantitatif dan data penelitian dikumpulkan menggunakan survei kuesioner online terhadap 103 responden di Kota Bandar Lampung. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan uji regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian. Selain itu terdapat pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen. Terakhir, terdapat variasi produk yang menunjukkan bahwa memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : cita rasa, desain kemasan, variasi produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: cita rasa, desain kemasan, variasi produk, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2022 04:01
Last Modified: 14 Feb 2022 04:01
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3589

Actions (login required)

View Item View Item