PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GO-FOOD DI BANDAR LAMPUNG

AYU SANTIKHA, INTAN (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GO-FOOD DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411186.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411186.pdf - Published Version

Download (589kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411186.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411186.pdf - Published Version

Download (198kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411186.pdf - Published Version

Download (304kB)

Abstract

Abstract The purpose of the study was to determine and analyze the influence of service quality and trust on Go-Food consumer loyalty in Bandar Lampung. This research uses quantitative method with purposive sampling technique. The population in this study are consumers who use Go-Food services in Bandar Lampung. The number of samples used amounted to 100 respondents. Sources of data in this study using primary data obtained from the distribution of several statements to respondents online. The analysis technique used in this research is multiple linear regression analysis, partial test, simultaneous test, and the coefficient of determination. with the help of the SPSS version 23 program. The results showed that based on the hypothesis test (t test and f test), all three hypotheses were accepted. This means that Service Quality and Trust partially have a positive and significant effect on consumer loyalty and simultaneously Service Quality and Trust have a positive and significant effect on Go-Food Consumer Loyalty in Bandar Lampung. Keywords : Service Quality, Trust, Loyalty. Abstrak Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui serta menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Keprcayaan terhadap Loyalitas Konsumen Go-Food di Bandar Lampung. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini konsumen pengguna layanan Go-Food di Bandar Lampung. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat dari penyebaran beberapa pernyataan kepada responden secara online. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. dengan bantuan program SPSS vesrsi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan uji hipotesis (uji t dan uji f), ketiga hipotesis diterima. Hal ini berarti Kualitas Layanan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen dan secara simultan Kualitas Layanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Go-Food di Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, kepercayaan, Loyalitas.
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2022 03:22
Last Modified: 14 Feb 2022 03:22
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3584

Actions (login required)

View Item View Item