PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE THE INFLUENCE OF LIFESTYLE AND PRODUCT QUALITY ON STARBUCKS COFFEE PURCHASING DECISIONS

Amelia, Yunita (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE THE INFLUENCE OF LIFESTYLE AND PRODUCT QUALITY ON STARBUCKS COFFEE PURCHASING DECISIONS. Strata 1 thesis, Universtas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411430.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I-Pendahuluan)
b117411430.pdf - Published Version

Download (336kB)
[img] Text (BAB II-Landasan Teori)
b217411430.pdf - Published Version

Download (367kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411430.pdf - Published Version

Download (186kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411430.pdf - Bibliography

Download (349kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks coffee. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis linier berganda serta pengujian hipotesis. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan 110 responden yaitu konsumen yang pernah membeli produk Starbucks. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial gaya hidup berpengaruh positif pada keputusan pembelian Starbucks coffee, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Starbucks coffee. Hasil penelitian secara simultan bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif pada keputusan pembelian Starbucks coffee. Hasil dari koefisien determinasi (R2) sebesar 0,651 atau 65,1%. Hal ini menunjukkan, keputusan pembelian dipengaruhi dari gaya hidup dan kualitas produk, hasil 0,349 atau 34,9% dipengaruhi variabel lain. Artinya gaya hidup dan kualitas produk memiliki kontribusi dalam mempengaruhi keputusan pembelian Starbucks coffee.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 12 Feb 2022 04:53
Last Modified: 12 Feb 2022 04:53
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3575

Actions (login required)

View Item View Item