PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 RADEN INTAN LAMPUNG

Hermawan Saputra, Andre (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 RADEN INTAN LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411388.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411388.pdf - Published Version

Download (431kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411388.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411388.pdf

Download (191kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411388.pdf - Bibliography

Download (184kB)

Abstract

Indonesia sebagai negara dengan penjualan mobil terbanyak di negara ASEAN, hal ini dapat memberikan peluang bagi para produsen mobil di Indonesia dan peluang tersebut akan sejalan dengan kebutuhan konsumen untuk merawat mobil yang digunakan. Sehingga para produsen harus meningkatkan kualitas layanan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, yang akan berdampak pada kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terdiri dari (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Raden Intan Lampung. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan terdiri dari (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. faktor kualitas pelayanan sangat penting untuk mendorong terciptanya kepuasan pelanggan, oleh karena itu Auto 2000 Raden Intan Lampung diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga pelanggan akan merasa puasa dengan pelayanan service yang diberikan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: ualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 08 Feb 2022 04:47
Last Modified: 08 Feb 2022 04:47
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3522

Actions (login required)

View Item View Item