PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN KUALITAS PRODUK PADA IMPULSE BUYING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE INDONESIA

Azwari, Ahmad (2021) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN KUALITAS PRODUK PADA IMPULSE BUYING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE INDONESIA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411377.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411377.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411377.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411377.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411377.pdf - Bibliography

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh Price Discount, dan Kualitas Produk pada Impulse Buying di Situs Belanja Online Shopee Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan perbelanjaan di situs belanja online shopee Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling dengan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang diambil yaitu 100 orang responden. Sedangkan untuk pengolahan data menggunakan program SPSS Statistic versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis ini digunakan untuk menguji hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh positif dan signifikan pada Impulse Buying di situs belanja online shopee Indonesia, dengan dibuktikan dari hasil penyebaran kuesioner yang menyatakan bahwa konsumen akan melakukan pembelian produk diskon secara impulsif ketika mereka melihatnya, dan Kualitas Produk juga berpengaruh positif dan signifikan pada Impulse Buying dengan dibuktikan dari hasil penyebaran kuesioner yang menyatakan bahwa konsumen telah merasakan kualitas produk yang dijual dalam shopee Indonesia sehingga konsumen akan melakukan pembelian dengan impulsif pada produk yang memiliki kualitas yang bagus. Kata Kunci : Price Discount, Kualitas Produk, dan Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Kualitas Produk, dan Impulse Buying
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 08 Feb 2022 04:23
Last Modified: 08 Feb 2022 04:23
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3519

Actions (login required)

View Item View Item