PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL GOLONGAN B PADA ANGKUTAN KAPAL LAUT DI PT TRI SAKTI LAUTAN MAS PELABUHAN BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN

Br Situngkir, Melda (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL GOLONGAN B PADA ANGKUTAN KAPAL LAUT DI PT TRI SAKTI LAUTAN MAS PELABUHAN BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411176.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411176.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411176.pdf - Published Version

Download (177kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411176.pdf - Published Version

Download (30kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411176.pdf - Bibliography

Download (119kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Adapun jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu 150 orang responden. Sampel dalam penelitian ini ditentukan secara non probability sampling, data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS Statistic 16.0. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner sedangkan pengujian prasyarat meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang dilakukan yaitu uji parsial (uji t). Analisis ini digunakan untuk menguji antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keandalan berpengaruh positif dan signifika terhadap kepuasan konsumen, daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 08 Feb 2022 02:00
Last Modified: 08 Feb 2022 02:00
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3492

Actions (login required)

View Item View Item