PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS E-COMMERCE

Sari, Sintiya (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS E-COMMERCE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411178.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411178.pdf - Published Version

Download (280kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411178.pdf - Published Version

Download (291kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411178.pdf - Published Version

Download (72kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411178.pdf - Bibliography

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan pada keputusan pembelian disitus e-commerce, menguji pengaruh kualitas informasi pada keputusan pembelian disitus e-commece, dan menguji pengaruh perceived value pada keputusan pembelian disitus e-commerce. Pada saat ini masyarakat lebih banyak memilih melakukan belanja online melalui situs e-commerce, dimana dalam situs e-commerce ini masyarakat dapat dengan mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, kualitas informasi yang didapatkan masyarakat/customer dan perceived value yang ada didalam suatu produk,dapat menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan sumber data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode porposive sampling sehingga sampel penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan pembelian disitus e-commerce yaitu berjumlah 211 orang. Penelitian ini diolah dengan menggunakan SmartPLS 3.3.2 dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis outer model dan analisis inner model. Hasil penelitian ini adalah kemudahan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian disitus e-commerce, kualitas informasi memiliki pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian disitus e-commerce, dan perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian disitus e-commerce.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kualitas Informasi, Perceived Value dan Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 07 Feb 2022 04:34
Last Modified: 07 Feb 2022 04:34
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3450

Actions (login required)

View Item View Item