PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE

Auliya, Via (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411263.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411263.pdf - Published Version

Download (253kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411263.pdf - Published Version

Download (293kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411263.pdf - Published Version

Download (172kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411263.pdf - Bibliography

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap dimensi kualitas layanan elektronik (e-service quality) yaitu efficiency, privacy, reliability, emotional benefit dan customer service terhadap kepuasaan pelanggan pada e- commerce. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan 155 responden yaitu masyarakat Provinsi Lampung yang memiliki aplikasi Shopee. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan dimensi e-service quality yaitu efficiency, privacy, reliability, emotional benefit dan customer service berpengaruh positif pada kepuasaan pelanggan di e-commerce

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, kepuasaan pelanggan, e-commerce
Subjects: MANAJEMEN
INFORMATIKA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 07 Feb 2022 03:15
Last Modified: 07 Feb 2022 03:15
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3440

Actions (login required)

View Item View Item