PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HILO DI BANDAR LAMPUNG

-, SUPENDI (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HILO DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17411047.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I-Pendahuluan)
b117411047.pdf - Published Version

Download (241kB)
[img] Text (Bab II-Landasan Teori)
b217411047.pdf - Published Version

Download (213kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411047.pdf - Published Version

Download (11kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411047.pdf - Bibliography

Download (233kB)

Abstract

Peluang perkembangan industri pengolahan susu terbuka luas untuk tumbuh dan berkembang sehubungan dengan meningkatnya jumlah penduduk. Oleh karena itu, setiap perusahaan dituntut untuk terus berinovasi dalam hal strategi bauran pemasaran untuk mencapai tujuan perusahaan serta memahami apa yang terjadi dipasar dan apa yang menjadi keinginan konsumennya agar dapat mengambil keputusan memilih produk perusahaannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk susu HiLo di Bandar Lampung. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu HiLo di Bandar Lampung. Lalu, produk dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu HiLo di Bandar Lampung. Bagi perusahaan PT. Nutrifood untuk tetap mempertahankan merek susu HiLo yang telah ada, karena merek susu HiLo sudah dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat dengan harga yang ditawarkan selalu stabil disertai dengan berbagai macam promosi, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian dan menguntungkan bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian, Susu HiLo
Subjects: MANAJEMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:27
Last Modified: 07 Feb 2022 02:27
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3429

Actions (login required)

View Item View Item