SISTEM INFORMASI JEJARING PEMASARAN

Alfariezie, Muhammad (2018) SISTEM INFORMASI JEJARING PEMASARAN. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (243kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)

Abstract

Sistem Informasi Jejaring Pemasaran dibangun menggunakan metode Waterfall. Dimana langkah awal yang dilakukan adalah mengidentifikasi masalah dengan melakukan wawancara dan observasi langsung. Analisis yang digunakan dalam perancangan ini adalah analisis PIECES sehingga perancangan sistem menggunakan pendekatan Object Oriented Programming (OOP) dengan Unified Modeling Language (UML) yaitu use case, class diagram dan activity diagram. Pengujian kode Program menggunakan metode pengujian Black Box. Pemesanan dilakukan berdasarkan judul buku yang dipilih. Buku memiliki banyak data yang harus dikelola dan memiliki sifat yang berubah-ubah dan membutuhkan penyimpanan data yang besar. Penyimpanan data terintegrasi dengan database dapat membantu dalam pengelolaan pemesanan buku. Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi buku dan pemesanan di mana saja dan kapan saja secara online. Sehingga mempermudah admin dalam melakukan proses pelayanan pemesanan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Metode, pemesanan, berbasis web
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Bahasa Pemrograman
SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (D3) > PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
TEKNIK KOMPUTER (S1) > Jaringan Komputer
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 29 Oct 2018 03:47
Last Modified: 13 May 2020 03:11
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item