RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PENCARIAN STEAM KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA (STUDI KASUS: AREA BANDAR LAMPUNG)

Syakirin, M. Hamdan (2021) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PENCARIAN STEAM KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA (STUDI KASUS: AREA BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi17311053.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Pendahuluan)
b117311053.pdf - Published Version

Download (429kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17311053.pdf - Published Version

Download (206kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17311053.pdf - Bibliography

Download (424kB)

Abstract

Dalam perkembangan di era Indonesia maju, banyak peningkatan dan kemajuan di banyak sektor, sebagai penunjang dalam kesejahteraan bagi masyarkat Indonesia, dengan dukungan dari berbagai sektor mulai dari teknologi dan perkembangan sumber daya manusia yang semakin berkualitas, dan beberapa dukungan lainnya. Dengan adanya dukungan tersebut akan mendorong banyak sektor salah satunya mulai dari sektor industri maupun usaha yang di kelola oleh masyarakat, kelompok maupun perorangan. Salah satu dari bidang industri yang dikelola oleh masyarakat yaitu jasa pelayanan steam kendaraan, usaha ini memiliki banyak jenis layanan mulai dari cuci kendaraan, perawatan interior dan exterior dari kendaraan dan layanan lainnya, namun dalam perkembangan dunia industri yang semakin berkembang dan banyak memanfaatkan teknologi informasi, usaha ini masih belum memanfaatkan teknologi informasi yang kian berkembang, sehingga dalam penyampaian informasi dari layanan mereka kini masih dilakukan secara konvensional, sehingga masyarakat luas minim mendapatkan informasi dari layanan maupun titik lokasi dari usaha steam kendaran khususnya di area Bandar Lampung. Berdasarkan masalah diatas maka akan dibangun sebuah sistem yang akan mempermudah dalam penyampaian infromasi jasa dan layanan steam kendaraan di area Bandar Lampung, yang akan memanfaatkan perangkat mobile Android dan algoritma dijkstra untuk menentukan titik lokasi steam terdekat yang akan di informasikan ke pelanggan khususnya masyarakat Bandar Lampung. Kata Kunci: Android, Dijkstra, Kendaraan, Sistem Informasi, Steam

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Android, Dijkstra, Kendaraan, Sistem Informasi, Steam
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > PERANCANGAN APLIKASI
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 29 Dec 2021 03:30
Last Modified: 29 Dec 2021 03:30
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3257

Actions (login required)

View Item View Item