PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS : PT BEESGE ANDALAS PERKASA)

Umika, Marini (2019) PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS : PT BEESGE ANDALAS PERKASA). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Pendahuluan)
b112311532.pdf - Published Version

Download (162kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka12311532.pdf - Bibliography

Download (62kB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak12311532.pdf - Published Version

Download (8kB)
[img] Text (Full Skripsi)
skripsi12311532.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian adalah membangun aplikasi untuk membantu meningkatkan strategi dan loyalitas dari para pelanggandan meningkatkan daya penjualan yang dimiliki oleh PT Beesge Andalas Perkasa. Metode pengembangan system menggunakan metode waterfall dan perancangan system menggunakan UML (Unified Modelling Language). Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif makapenulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, tinjauan pustaka, dokumentasi dan menganalisis hasil wawancara dariPT Beesge Andalas Perkasa. Hasil yang ingin dicapai adalah Penerapan Metode Customer Relationship Management Pada E-Commerceyang dapat mendukung proses pengolahan datapenjualan dengan penerapan sistem menggunkana bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL sebagai media penyimpanan. Hal tersebut dapat membantuPT Beesge Andalas Perkasa untuk memudahkan dalam pengolahan data penjualan karena data saling terintegrasi. Kata Kunci :CustomerRelationshipManagement,E-Commerce,PHP,Penjualan

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Metode Komputer
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 07 Apr 2021 01:51
Last Modified: 07 Apr 2021 01:51
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2854

Actions (login required)

View Item View Item