LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)DI ETERNAL DREAM STUDIO BANDAR LAMPUNG

Gotama, Jhana Dwi and Ramadhan, Yoga Priangestu (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)DI ETERNAL DREAM STUDIO BANDAR LAMPUNG. Technical Report. Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

[img] Text (Pendahuluan)
9. BAB I.pdf - Published Version

Download (236kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (28kB)
[img] Text (Abstrak)
8. RINGKASAN PELAKSANAAN.pdf - Published Version

Download (29kB)
[img] Text (Full Laporan PKL)
LAPORAN PKL ETERNAL DREAM STUDIO.pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan sarana mengaktualisasi diri terhadap beberapa keahlian atau keterampilan baik softskill atau hardskill yang sudah diperoleh selama perkuliahan kemudian diterapkan di suatu perusahaan atau instansi selama kurang lebih dalam kurun waktu dua bulan. Pada laporan PKL ini, disajikan beberapa kegiatan pelaksanaan kerja, temuan kendala atau masalah dan usulan solusi terhadap kendala atau masalah yang dihadapi di Eternal Dream Studi. Penempatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada perusahaan ini menempatkan pada divisi Desainer yang mempunyai tugas untuk mengkordinir semua rancangan, membuat artistic atau gambar, menggambar, menentukan pewarnaan dan membuat pergerakan karakter. Berdasarkan pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan di Eternal Dream Studio , dapat disimpulkan bahwa penulis mendapatkan gambaran nyata tentang penerapan ilmu atau teori yang selama ini diperoleh pada perkuliahan, mendapatkan pengalaman baru dengan para Developer Game Lampung dan juga penulis mendapatkan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang industri pembuatan game. Kata Kunci : PKL, Eternal Dream Studio, Game

Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: Laporan PKL
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Informatika
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 22 Mar 2021 03:49
Last Modified: 22 Mar 2021 03:49
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2763

Actions (login required)

View Item View Item