Joeliansyah, Rachmad and Pangestu, Resha Aji (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) PT BINTANG BUANA JAYA. Technical Report. FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER.
Text (Full Laporan PKL)
GABUNGAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (244kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.docx - Bibliography Download (11kB) |
Abstract
Universitas Teknokrat Indonesia sebagai institusi pendidikan yang mengedepankan kualitas mahasiswa dalam menjawab tantangan dunia kerja, menilai bahwa perlu diadakan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Hal ini merupakan realisasi tuntutan Tujuan Pendidikan Nasional, adapun Tujuan Pendidikan Nasional yang dituangkan dalam Undang-Undang No. 20, Tahun 2003. Pasal 3 menyebutkan, “Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.” Praktik Kerja Lapangan (PKL) adalah penerapan ilmu pengetahuan di instansi maupun perusahaan yang menjadi mitra program PKL. Program PKL merupakan akumulasi dari kegiatan belajar yang telah ditempuh oleh mahasiswa di FTIK Universitas Teknokrat Indonesia. PKL diselenggarakan secara sistematis dan terjadwal di bawah bimbingan dosen pembimbing yang memenuhi syarat. PKL merupakan salah satu syarat yang harus ditempuh oleh mahasiswa untuk mengikuti kegiatan akhir perkuliahan jenjang Strata Satu (S1).
Item Type: | Monograph (Technical Report) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKL |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 08:20 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 08:20 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2519 |
Actions (login required)
View Item |