LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROVINSI LAMPUNG

Nuryadi, Angga Saputra (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROVINSI LAMPUNG. Technical Report. FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER.

[img] Text (Full Laporan PKL)
LAPORAN angga.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
8. RINGKASAN PELAKSANAAN PKL .pdf - Published Version

Download (6kB)
[img] Text (Pendahuluan)
9. BAB I .pdf - Published Version

Download (102kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (109kB)

Abstract

Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan suatu kegiatan terpadu dari seluruh pengalaman belajar sebelumnya kedalam program pelatihan berupa kinerja dalam semua hal yang berhubungan dengan penerapan ilmu yang telah dipelajari. Praktik Kerja Lapangan (PKL) juga merupakan sarana dalam proses pembentukan kemampuan dan kompetensi mahasiswa sebagai tenaga professional. Dalam laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini, membahas beberapa kegiatan pelaksanaan kerja, kendala yang dihadapi pada Dinas Tanam Pangan dan Holtikultura . Penempatan Praktik Kerja Lapangan pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung dibagi di beberapa bagian dengan bidang kerja yang berbeda. Pelaksanaan kerja pada bagian seksi budidaya serealia yang dilakukan secara rutin yaitu melaksanakan dan menyiapkan bahan koordinasi dan bimbingan teknis penerapan teknologi budidaya dalam peningkatan produksi dan produktifitas serealia, serta menyiapkan laporan kegiatan seksi budidaya serealia dan melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan. Kegiatan PKL ini dilaksanakan dari tanggal 20 November 2017 sampai dengan 13 Januari 2018.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: Laporan PKL
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Informatika
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 15 Feb 2021 03:20
Last Modified: 15 Feb 2021 03:20
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2488

Actions (login required)

View Item View Item