SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA BIANG FASHION BERBASIS E-MARKETING

Novriadi, Wayan (2015) SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA BIANG FASHION BERBASIS E-MARKETING. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Teknokrat.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)

Abstract

Biang Fashion adalah perusahan yang bergerak dalam bidang penjualan fashion beserta kebutuhannya, masalah pada Biang Fashion yaitu sering kali pelanggan mengalami kesulitan dalam pencarian informasi, hal ini terjadi karena belum adanya website berbasis e-marketing pada Biang Fashion, dan sering kali pelanggan mengalami kekecewaan karena ketika mencari pakaian jumlah persedian tidak tersedia, dan sering ketika customer sampai di Biang Fashion pakaian telah habis. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat aplikasi secara online berbasis e-marketing yang akan dibangun oleh Biang Fashion dengan Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode wawancara (interview), pengamatan (observation), dokumentasi (documentation), dan tinjauan pustaka (library research). Pengembangan sistem menggunakan metodewaterfall, sedangkan perancangan sistem menggunakan perancangan menggunakan UML (Unified Modeling Language). Hasil dari sistem pemesanan yang dibuat sistem persediaan menggunakan aplikasi Dreamweaver dan aplikasi DBMS MySql, yang akan digunakan oleh bagian gudang sehingga informasi laporan lebih cepat dan informasi yang dihasilkan sesuai dengan keinginan perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perancangan SistemInformasi Pemesanan, Dreamweaver, dan MySQL.
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Sistem Operasi Tertentu
SISTEM INFORMASI (S1) > Online Social Network
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 16 Oct 2018 10:48
Last Modified: 09 May 2020 04:08
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item