PENGEMBANGAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENINGKATAN PELAYANAN INFORMASI PADA PT. SIMPUR MOTOR LESTARI TVS KEDATON BANDAR LAMPUNG

Farah, Aurora May Riskah (2016) PENGEMBANGAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENINGKATAN PELAYANAN INFORMASI PADA PT. SIMPUR MOTOR LESTARI TVS KEDATON BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

[img] Text (Skripsi Full)
SKRIPSI AURORA MAY RISKAH FARAH - 13311148.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
8_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (85kB)
[img] Text (Pendahuluan)
9_BAB I.pdf - Published Version

Download (154kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
15_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (230kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan untuk pengembangan pengembangan sistem customer relationship management (crm) dalam peningkatan pelayanan informasi Pada PT. Simpur Motor Lestarai TVS Kedaton Bandar Lampung dan membuat sebuah sistem yang dikembangkan untuk perusahaan untuk membantu peningkatan pelayanan informasi yang di khususkan untuk pelanggan. Analisa dan Pengembangan sistem customer relationship management (crm) dalam peningkatan pelayanan informasi pada informasi Pada PT. Simpur Motor Lestarai TVS Kedaton Bandar Lampung ,metode warefall, menerapkan customer relationship management, menggunakan analisis PIECES, pada tahap membuat waterfall menggunakan model UML yaitu: Use Case Diagram, Activity Diagram, squence diagram, class diagram dan menggunakan bahasa pemograman PHP, database MYSQL dan testing black box. Berdasarkan hasil penelitian adanya pengembangan sistem customer relationship management akan mempermudah pelanggan untuk mengetahui informasi produk yang ada pada perusahaan, dalam penginformasian pelanggan dapat meminta informasi yang mereka butuhkan, dan pelanggan sebelumnya harus melakukan penginputan data pelanggan sebelum masuk ke sistem.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, customer relationship management (crm)
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 11 Mar 2019 02:08
Last Modified: 04 Jul 2020 07:49
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1455

Actions (login required)

View Item View Item