PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (STUDI KASUS : GOLYGUS STORE)

Apriansyah, Angga (2017) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (STUDI KASUS : GOLYGUS STORE). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
9. ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi pada saat ini telah berkembang sangat pesat. Salah satu manfaat dari penerapannya digunakan didalam dunia perdagangan untuk membantu proses penjualan barang secara online agar berjalan efektif dan efisien. Seperti halnya pada pada Golygus Store Lampung belum memilki strategi untuk meningkatkan penjualan dan strategi untuk mempertahankan pelanggan, maka membutuhkan sebuah sistem yang dapat mempertahankan palanggan seperti menggunkan strategi Customer Relationship Manajemen dan untuk meningkatkan minat serta penjualan dari pelanggan dan mendukung strategi dari CRM dapat menggunakan sistem penjualan online sehingga pelanggan dapat mengetahui jenis produk maupun kualitas produk yang ditawarkan, serta dapat langsung berkomunikasi antara pelanggan dengan admin untuk menentukan pilihan pelanggan. Perancangan Sistem Informasi Manajemen Hubungan Pelanggan Ini menggunakan alat bantu Unified Modeling Language (UML), Metode pengembangan sistem menggunakan prototype dan dalam pengujiannya menggunakan blackbox testing. Sistem ini menggunakan database MySQL (SQLyog Enterprise 8.05), aplikasi pendukung Macromedia Dreamweaver 8.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Blackbox Testing, CRM, Sistem Informasi, UML.
Subjects: MANAJEMEN > Sistem Informasi Manajemen
SISTEM INFORMASI (D3) > PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 02 Mar 2019 10:08
Last Modified: 23 Jun 2020 06:10
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1252

Actions (login required)

View Item View Item