METODE SOSTAC DALAM PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN DAN PENJUALAN ONLINE PADA TOKO RANGRANG BANDAR LAMPUNG

Saputra, Galih (2017) METODE SOSTAC DALAM PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN DAN PENJUALAN ONLINE PADA TOKO RANGRANG BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)

Abstract

Penjualan adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang, jasa, ide kepada pasar sasaran agar dapat mencapai tujuan organisasi. Metode SOSTAC meliputi Situation, Objective, Strategy, Tactic, Action, Controlling yang merupakan sebuah sistem sebagai dasar untuk melaksanakan langkah-langkah dan menciptakan rencana serta digunakan sebagai metode dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan perusahaan serta memanfaatkan peluang dan mengurangi ancaman yang ada Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi paket wisata dan pemesanan paket wisata dimana saja dan kapan saja secara online. Sehingga mempermudah admin dalam melakukan proses pelayanan pemesanan paket wisata.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Penjualan, Metode SOSTAC, berbasis web
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Metode Komputer
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 02 Mar 2019 09:33
Last Modified: 23 Jun 2020 04:58
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item View Item