PENGEMBANGAN E-MARKETING BERBASIS WEB (Study Kasus : Otsky Bandar Lampung)

Putri, Dwi Yuliana (2017) PENGEMBANGAN E-MARKETING BERBASIS WEB (Study Kasus : Otsky Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
10.abstrak putri.pdf

Download (7kB)
[img] Text
11.BAB I (4) - revisi.pdf

Download (162kB)
[img] Text
17.dapus putri.pdf

Download (168kB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat sekarang ini menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan kompetitif dalam persaingan bisnis. Oleh karena itu, perusahaan harus terus mengembangkan strategi-strategi yang dimiliki dalam segala bidang untuk meningkatkan daya saingnya di dunia usaha yang semakin kompetitif. Salah satu bidang yang harus dikembangkan adalah bidang pemasaran. Pemasaran memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan. Karena dengan adanya pemasaran maka produk dan jasa yang ditawarkan perusahaan dapat dikenal oleh masyarakat. Otsky Bandar Lampung merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan fashoin pria. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui kondisi dari pemasaran yang telah dijalankan oleh Otsky Bandar Lampung. Dengan mengetahui kondisi pemasaran yang sedang berjalan maka akan dilakukan pengembangan e-marketing berbasis web yang sesuai pada Otsky Bandar Lampung. Untuk mendukung penelitian, maka di dalam penelitian ini menggunakan analisis Pieces untuk melihat kondisi lingkungan bisnis dari perusahaan. E-marketing ini dibangun bertujuan untuk membantu menawarkan dan memperluas pemasaran produk Otsky Bandar Lampung. Proses pembuatan e-marketing dimulai dari membuat perancangan sistem dan database menggunakan UML. Dilanjutkan dengan membuat desain interface, membuat database dan scripting program menggunakan PHP dan MySQL sebagai basisdatanya. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah perancangan pengembangan E-marketing berbasis web sehingga mempermudah pelanggan dalam melakukan pembelian dan dengan adanya pengembangan sistem, diharapkan dapat mempermudah admin dalam melakukan pengolahan data penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : E-marketing, Website, Otsky Bandar Lampung
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Online Social Network
SISTEM INFORMASI (S1) > Online Social Network
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Mar 2019 08:49
Last Modified: 22 Jun 2020 08:06
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item View Item